Senin, 10 Agustus 2015

Nova Video Lite Template Streaming Anime Wordpress


Nova Video Lite Template Streaming Anime Wordpress
Nova Video Lite Template Streaming Anime Wordpress


Nova Video Lite Template Streaming Anime Wordpress - Setelah beberapa waktu tidak update dan menulis beberapa artikel, akhirnya dalam kesempatan kali ini Saya dapat kembali menjalankan hobi iseng yang kita sebut Blogging ini dengan membagikan suatu Template Wordpress terbaru yang diberi nama Nova Video Lite. Template ini sedikit berbeda dengan template-template yang sudah saya bagikan dahulu dikarenakan template ini dikhususkan bukan sebagai wadah menulis artikel, melainkan sebagai Video website yang cocok untuk membagikan video-video unik, misalkan Anime, Movie, Kartun, dan lain sebagainya.

Khusus bagi pencita Anime, template ini bisa dikatakan sangat pas bagi Sobat yang ingin memiliki Website Anime Streaming sekelas Animeindo.tv, dikarenakan tampilannya yang khas dan elegan ditambah lagi memiliki banyak fitur yang sangat lengkap mendekati template/theme wordpress premium yang tentunya kita tahu harganya sampai bejibun-jibun hahaha..

Berikut deskripsi singkat dari Nova Video Lite

Flatform Type : Wordpress
Template Name : Novavideo Lite WordPress Themes
Intructions : Tutorial How To Install Wordpress Themes
Author Name : Themabiz
Design Url : www.themabiz.com
Description: Novavideo Lite WordPress Themes is Create a beautiful video websites for free with your WordPress. Based on the powerful Novavideo WordPress Video Theme.


Bagi Sobat yang menginginkan versi Premium dari Template ini bisa mendapatkannya dengan membayar 3$ via paypal dengan menghubungi saya via link berikut ini Klik Disini


2 komentar

Wah seru nih Templatenya. tapi sayangnya Wordpress ada yang untuk blogger g Min

Khusus WP ini Sob, kalo Blogger rawan Banned masalahnya :)


EmoticonEmoticon